Quality Policy

Kebijakan Mutu PT. Phitagoras Global Duta.

  • 1. Peningkatan kepuasan pelanggan.
  • 2. Peningkatan kualitas sistem manajemen yang sehat dan profesional.
  • 3. Memahami permasalahan pelanggan dan mengembangkan solusi yang efektif bersama pelanggan.
  • 4. Memenuhi semua peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan PT. Phitagoras Global Duta.
  • 5. Melakukan pengkajian ulang secara berkala terhadap sistem manajemen dan pelaksanaan mutu.

PT. Phitagoras Global Duta akan selalu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dengan menyediakan sarana, prasarana dan pelatihan yang sesuai dengan peran, tugas, tanggung jawab dan wewenangnya masing – masing.

Phitagoras sudah disertifikasi ISO 9001:2015 oleh BSI dengan nomor sertifikat FS 669848 dan OHSAS 18001:2007 dengan nomor sertifikat OHS 669850

Logo_certification_iso Sertifikasi OHSAS Phitagoras
Sertifikasi BSI Sertifikat ISO PT. Phitagoras Global Duta

 

Butuh Bantuan? Klik Disini

Kami hadir untuk membantu Anda. Silakan Chat dengan salah satu Account Executive Kami

Account Executive

Neha - Surabaya

Online

Account Executive

Shofi - Head Office

Online

Account Executive

Tia - Surabaya

Online

Account Executive

Nia - Head Office

Online

Neha - SurabayaInfo Training di Surabaya, Chat Disini ya

Hello, ada yang bisa Kami bantu..? 00.00

Shofi - Head OfficePaparkan Kebutuhan Training Anda Sekarang Juga!

Hello, apa yang bisa Kami bantu untuk Anda ? 00.00

Tia - SurabayaInfo Training di Surabaya, Chat Disini ya

Hello, ada yang bisa Kami bantu..? 00.00

Nia - Head OfficeKomunikasikan Kebutuhan Anda Disini

Hello, ada yang bisa Kami bantu untuk Anda? 00.00